Thursday 25 April 2013

Type Ideal Women Minho SHINee


Minho: "seorang wanita yang memiliki kulit yang adil dan bertindak feminin." (dia suka tidak hanya terlihat feminin, tapi juga perilaku kewanitaannya). -Etude, 2013
Minho: "Saya ingin memberikan surat menghangatkan hati pacarku." ♥-Cosmopolitan, Feb 2009
Q: "Jadi setiap penggemar khawatir tentang tipe ideal Anda Jangan Anda seperti seorang gadis gemuk.?"
Minho: "Tentu saja, saya lakukan."
- Cool 轻音乐 Jan 2010
Minho: "Saya suka wanita baik hati & seseorang yang saya merasa cukup terhubung dalam percakapan dengan dia." * memerah wajahnya *
-Cool 轻音乐 Jan 2010
Minho: "Saya suka seorang gadis lugu dan cantik."
-Ori Bintang オリスタ, Juni 2011
Minho: "Gadis dengan kepribadian yang baik adalah yang terbaik!" # IdealType
Hanako-Magz, Nov 2011
Minho: ". Aku suka seseorang yang suka saya dan membuat pon hati saya dengan parfumnya"
-ELLE Girl, Desember 2012
Minho: ". Saya suka seseorang yang berfokus pada hanya saya, yang juga berarti seorang wanita yang memenuhi peran suportif bagi saya"
- @ Star1, Apr 2013
Minho: "Saya menyukai wanita yang selalu ingat dan berpikir tentang saya bahkan saat melakukan bisnis sendiri."
Minho: "Aku suka sedikit terkulai dan mata baik hati."
-Shimshimtapa, Feb 2013
Minho: ".. Dan mata yang menarik saya ketika saya melihat mereka Mata yang mendekati saya dengan baik ketika saya melihat dia"
-Shimshimtapa, Feb 2013
Minho: "Aku tertarik pada seorang wanita ketika dia menyapu rambutnya kembali sambil berkonsentrasi pada belajar / bekerja."
Minho: "Saya tidak suka seorang gadis yang melanggar janji dan membuat saya khawatir."
-Radio Talk Show 2013
Minho: "Saya suka seorang gadis cantik dengan banyak aegyo, dan yang kepribadian teolteol (terpengaruh, alam)."
-Park So Hyun Radio, 130.316

No comments:

Post a Comment